Selasa, 24 Februari 2015

Download Opera Mini 7.6.4 APK Gratis untuk Android

download opera mini android apk
Opera Mini 7.6.4 APK untuk Android gratis untuk anda. File apk ini hanya sekitar 2 MB kurang sob. Jadi sangat mudah mendapatkannya :)

Cobalah salah satu dari browser tercepat di dunia untuk Android. Itu gratis, aman dan disesuaikan untuk semua kebutuhan browsing Anda. Cari tahu mengapa lebih dari 250 juta orang di seluruh dunia menyukai browser web Opera Mini.

Kelebihan:
  • Jelajahi dengan cepat: Content-berat halaman web dengan banyak gambar dan grafis beban dalam sekejap. Kami kompres data pada kecepatan terik, sehingga Anda dapat menikmati browser tercepat untuk perangkat Anda.
  • Simpan Data: Opera Mini menggunakan hingga 90% lebih sedikit data dibandingkan browser web lainnya, memberikan Anda lebih cepat, lebih murah internet.
  • Navigate mudah: tombol yang lebih besar dan tata letak yang jelas membuat Opera Mini mudah bagi setiap orang untuk use.
  • Jadilah sosial: Opera Mini bermain baik dengan orang lain. Ia bekerja pada hampir semua ponsel yang dapat terhubung ke internet.
  • Telusuri aman:! Dengan Opera fokus pada keamanan dan privasi data, anda yakin browsing aman di internet.
Fitur baru dan perbaikan sbb:
  1. Speed ​​Dial - Mengatur semua situs web favorit Anda pada layar awal browser web Anda dengan Kecepatan unik Dial. Tidak ada batasan jumlah entri yang dapat ditambahkan.
  2. Smart Halaman - Cari tahu apa yang terjadi dengan Smart Page. Ini memberikan update instan dari semua situs sosial Anda di satu layar.
  3. Tabs - Nikmati lebih mudah multitasking dengan tab yang memungkinkan Anda untuk beralih cepat antara halaman web sementara halaman browsing.
  4. Save - Simpan halaman untuk membaca kemudian, atau untuk kali Anda tidak terhubung ke manajer internet.
  5. Download - Start, menghentikan atau melanjutkan download antara penjelajahan sesi. Mengunduhnya langsung dari Google Play dan menikmati browser tercepat untuk Android. Versi resmi Opera Mini selalu bebas untuk menginstal dan menggunakan. Jadi, coba cara yang lebih cepat untuk mencari dan menikmati web pada perangkat Anda.
Download apk dari GiveawayCrew Sekarang

Uman IBN

Hai, Saya Uman Neutron. Saya suka kegiatan blogging karena saya bisa belajar banyak mengenai dunia internet dan teknologi dan dengan blogging saya bisa belajar banyak dan bisa mengenal banyak orang atau teman melalui blogwalking alias berkomentar dan sharing ilmu mengenai tips atau trik seputar blogging. Ini adalah salah satu blog saya dengan konten husus yaitu Download Gratis Aplikasi Android ataupun Games berupa APK. Semoga bermanfaat ;)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2015 APK Game APP.
Lihat Versi Mobile untuk Download Opera Mini 7.6.4 APK Gratis untuk Android.